“God’s Eye” CCTV

Plazacctv.com – Apakah kalian pernah menonton film Fast Furious 7? Film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini telah berhasil meraup keuntungan sebanyak kurang lebih 5 Triliun rupiah. Lalu apa yang membuat film ini begitu banyak mendapat perhatian dari masyarakat? Selain kesigapan dan kecakapan dari Vin Diesel saat mengendarai mobil ternyata pada film Fast Furious 7 ini juga banyak mengusung kecanggihan teknologi, salah satunya adalah God’s Eye. Lalu bagaimana sinopsis ceritanya? Mari kita bersama simak kisahnya di bawah ini:

God's Eye CCTV

Di film lalu, Toretto dan kawan-kawan berhasil kembali menjadi warga Amerika setelah membantu menangkap Owen Shaw. Namun mereka belum bisa bernafas lega karena kakak Owen membalas dendam dengan mencari orang-orang yang membantu penangkapan adiknya. Ia menuju kantor Hobbs dan nyaris membunuhnya. Ia mengirim sebuah bom ke rumah Dom dan berada di Jepang untuk membunuh Han.

Dom mengunjungi Hobbs dan mengetahui musuhnya adalah Deckard Shaw, pembunuh spesialis yang sangat berbahaya. Kekalahan Hobbs menunjukkan seberapa kuat dan tindakan hati-hati yang harus diambil. Dom dan Deckard bertemu dan bertarung di Jepang, usai pemakaman Han dan Gisele, 2 anggota Dom yang kembali ke Jepang dan dibunuh Deckard. Unjuk kekuatan Dom dan Deckard dihentikan oleh pasukan yang dipimpin oleh Mr. Nobody. Pasukan ini sengaja mendatangi Toretto dkk untuk meminta bantuan menghentikan aksi penjahat bernama Mose Jakande yang bermaksud menguasai program komputer God’s Eye yang bisa melacak siapapun. Sebagai imbalannya, Mr Nobody akan membantu Dom menangani Deckard Shaw.

Dom dan kawan-kawan segera kembali ke LA untuk menangkap semua musuh mereka dan mengambil alih God’s Eye. Pertarungan terakhir yang seru dengan kehancuran sebuah gedung terjadi. Kali ini berakhir dengan kematian Mose Jakande dan Shaw di penjara Clendestine CIA. Oh ya, Hobbs ikut berperan di pertarungan ini setelah kabur dari rumah sakit. Wow! Sudah terluka demikian parah masih bisa bertempur.

God’s Eye yang diperebutkan antara Toretto dan kawan-kawannya dengan musuhnya ini ternyata memiliki kecanggihan untuk mempermudah pencarian seseorang pada berbagai belahan dunia hanya dalam hitungan detik saja! Walaupun saat ini belum ada alat secanggih itu, tapi kenyataannya “mata Tuhan” ini akan benar-benar ada, asumsi tersebut bukan diucapkan pada tanpa dasar karena saat ini DVR Suwoon memiliki sistem yang hampir serupa dengan “Mata Tuhan” pada film itu. Dengan Face Detect DVR Suwoon bisa merekam wajah pada setiap orang yang melintasi pantauan kamera CCTV. Wah, keren, bukan?! Agar lebih hemat Anda dapat membelinya dalam bentuk PAKET CCTV karena Anda akan mendapatkan Paket CCTV yang komplit dan murah. Tunggu apalagi?

Comments are closed.